Supermal Karawaci Donasikan 50.000 Masker Standard Medis

oleh -
Bantuan 50.000 masker medis diterima Hery Heryanto, M.Si ASDA I Kabupaten Tangerang. foto: ist
banner 300250

Palapanews.com – Turut menanggulangi Pandemi COVID-19, Supermal Karawaci menyerahkan bantuan sebanyak 50.000 Masker Medis kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

Menurut Direktur Utama PT. Supermal Karawaci Eddy Halim penyerahan donasi tersebut merupakan bagian dari kepedulian dan concern perusahaan untuk ikut membantu Pemkab Tangerang menangulangi COVID-19.

Setelah diumumkannya perpanjangan PSBB kembali pada 18 September 2020, secara serentak semua komponen masyarakat, instansi dan semua pihak terkait dilibatkan untuk menekan angka kenaikan Pandemi COVID-19.

Baca juga: Temukan UV Disinfektan Lamp di ACE Aeon BSD, Ampuh Hilangkan Virus

“Secara persuasif masker sebagai alat pelindung diri yang paling utama kembali menjadi prioritas untuk di sosialisasikan kepada masyarakat luas, khususnya warga Kabupaten Tangerang dan Supermal Karawaci sangat mendukung hal tersebut,” tegas Eddy Halim saat penyerahan bantuan, Senin (28/09/2020).

Diharapkan pemberian 50.000 masker medis ini dapat membantu Pemkab Tangerang guna menekan penyebaran COVID-19 dan yang terpenting adalah mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan Masker selama Pandemi Covid-19. (bd)

Komentar Anda

comments