Temukan UV Disinfektan Lamp di ACE Aeon BSD, Ampuh Hilangkan Virus

oleh -
UV Disinfektan Lamp mampu menghilangkan virus, bakteri dan tungau. foto : budi

Palapanews.com – Melindungi setiap ruangan di rumah Anda agar tetap sehat, sangatlah penting di masa Pandemi Covid-19 dan UV Disinfektan Lamp bisa menjadi solusinya. Lampu disinfektan dari Krisbow ini, bisa Anda dapatkan di ACE Aeon Mal BSD City.

Lampu dengan Sinar Ultra Violet keluaran terbaru ini, dirancang memiliki efek seterilisasi dan disinfektan kuat hingga 99.9%. Tentunya bisa menjadi solusi pengganti penggunaan disinfektan dengan cara disemprot, lebih hemat, lebih mudah, dan aman.

“Alat ini sangat efektif menghilangkan virus, bakteri dan tungau pada ruangan. Hanya dengan 599.900 rupiah Anda bisa mendapatkan Lampu Disinfektan di toko ini. Bisa digunakan berulang-ulang sehingga bisa menghemat pengeluaran,” jelas Indah Asmarawati, Store Manager ACE Aeon BSD City.

Lampu anti virus sterilisasi ini, lanjut Indah, memiliki kapasitas jangkauan hingga 40 meter persegi dengan daya listrik yang relatif kecil hanya 36 watt. Juga aman digunakan karena dilengkapi remote control dengan 3 opsi time; waktu pengoperasian dapat dipilih antara 15/30/60 menit.

“Sterilisasi 360 derajat menjangkau ke semua arah dengan cakupan area hingga 40 meter persegi. Remote control berguna untuk kemudahan dan keamanan dari radiasi sinar UV. Perlu diperhatikan jangan berada di dalam ruangan ketika lampu sedang beroperasi,” jelas Indah.

UV Disinfektan Lamp beroperasi 30 detik setelah dinyalakan. Harus diperhatikan selama beroperasi alat mengeluarkan sinar UV sangat kuat, yang dapat mempengaruhi kesehatan, maka jangan berada di dalam ruangan yang sama begitu pula hewan dan tanaman. Setelah alat berhenti beroperasi tunggu 40 menit  sebelum memasuki ruangan. (bd)

Komentar Anda

comments