Awas, Begal Payudara Berkeliaran di Bintaro

oleh -
Ilustrasi. Foto: Net
banner 300250

Palapanews.com- Masyarakat, khususnya kaum hawa di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), sebaiknya berhati-hati saat berkegiatan di luar rumah. Pasalnya, aksi begal payudara kembali terjadi, tepatnya di kawasan Bintaro Xchange, Pondok Aren, Senin (28/9) pagi kemarin.

Aksi cabul begal payudara ini terjadi terhadap dua wanita yang sedang bersepeda dan lari pagi. Hal tersebut viral setelah diunggah melalui media sosial @kabarbintaro. Dalam postingan tersebut juga ditampilkan beberapa foto yang menampilkan luka dua wanita tersebut, diduga karena akibat aksi begal payudara.

Aksi begal payudara juga dibenarkan, Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Sumiran. Menurutnya, memang ada yang datang mengaku sebagai korban begal payudara. Hanya melaporkan soal kejadiannya aja, tapi enggak membuat laporan resmi.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba dihampiri pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung meremas payudara hingga jatuh. Kemudian, pelaku langsung kabur. Korban hanya melaporkan saja tapi tidak membuat laporan resmi,” terang Sumiran saat dikonfirmasi, Senin (28/9/2020).

Bahkan, untuk mencegah adanya kejadian serupa, jajaran Polsek Pondok Aren akan dilakukan patroli pagi hari disaat masyarakat ramai berolahraga.

“Jam-jam ramai olahraga itu sekitar pukul 06.00 WIB pagi, nanti kita bakal patroli rutin untuk mencegah peristiwa tersebut terjadi lagi,” tandas Sumiran.

Diketahui, rentetan begal payudara di Bintaro, Pondok Aren sudah beberapa kali terjadi.

Pada Agustus 2019 aksi begal payudara juga terjadi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangsel. Diketahui, pelakunya merupakan juru parkir.

Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan ingin memutar balik, justru mendapat pelecehan seksual.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren dan kasusnya dilimpahkan ke Polres Tangsel. Namun, hingga kini pelaku tak berhasil ditangkap.

Bahkan, selebriti Soraya Larasati juga sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, yakni menjadi korban pelecehan seksual

Hal itu terjadi ketika ia sedang lari pagi di Sektor 5 Bintaro, tepatnya di depan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Pondok Aren, Tangsel ada pengendara yang memegang area bagian dada. (nad)

Komentar Anda

comments