Konsepnya Unik, BikeBike Cafe di Serpong Jadi Tempat Kongkow Goweser

oleh -
Suasana BikeBike Detailing and Cafe di Ciater. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Bersepeda, menjadi kebiasaan banyak masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19. Para pesepeda bersama komunitasnya, kerap mengunjungi lokasi kuliner untuk melepas lelah.

Melalui konsep industrial yang unik, BikeBike BikeBike Detailing and Cafe yang berlokasi di Ciater, Serpong, Tangsel, menjadi tempat singgah para komunitas gowes melepas lelah sambil menyervis sepeda.

Terlihat sepeda dan kerangka yang dijadikan hiasan di meja, hingga nama-nama sepeda, seperti fixie, road bike dan lainnya.

“Memang betul idenya karena selama pandemi banyak orang naik sepeda. Lalu, terlintas kalau saya buka bisnis detailing sepeda laku enggak, ternyata dapat respon positif. Kalau sepeda saja kan enggak nutup, kalau begitu saya tambah dengan cafe,” kata owner BikeBike and Detailing Cafe Panca Sumule saat ditemui di cafenya, Minggu (27/9/2020).

Dirinya memilih konsep sepeda, karena ketika orang merasakan bersepeda maka merasakan manfaatnya sehatnya dan kini menjadi new habit. Cafe BikeBike tak melulu menjadi tongkrongan bagi komunitas sepeda saja. Akan tetapi, bagi para pekerja juga bisa merasakan sensasi bekerja di Cafe Bike Bike.

Karena, di Cafe BikeBike menyediakan paket Work From Home (WFH) bagi para pekerja dan keluarga untuk menikmati sensasi bersantai di Cafe Bike Bike, yang terdiri dari fasilitas wifi, dua kali minum, mendapat makan dan hanya merogoh kocek sebesar Rp80 ribu.

“Itu bisa dinikmati dari jam 11 siang sampe jam 5 sore,” kata Panca.

Cafe BikeBike yang buka setiap hari Selasa hingga Minggu ini, kini tak pernah sepi dari pengunjung. Harganya yang bersahabat dan konsep yang unik, menjadi daya tarik tersendiri. (nad)

Komentar Anda

comments