Sachrudin Nahkodai Partai Golkar Kota Tangerang Masa Bakti 2020-2025

oleh -
banner 300250

Palapanews.com DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten melantik Sachrudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang usai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada 8 Juli 2020 lalu.

Dalam pelantikan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum membacakan Surat Keputusan (SK)  Kepengurusan DPD Partai Kota Tangerang masa bakti 2020-2025 (hasil musda) dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, Jumat, 25 September 2020.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut dilakukan oleh Andika Hazrumi yang menjabat sebagai Sekretaris Pemenangan Jawa I DPP Partai Golkar yang juga dihadiri oleh Dewi Asmara yang menjabat Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar.

Adapun komposisi dan personalia DPD Partai Kota Tangerang diantaranya Ketua Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, Ketua Harian dijabat oleh Dedi Ocen, Sekretaris Partai Golkar Kota Tangerang, Zamaludin, dan Bendahara partai diduduki oleh Samsuni.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Bahrul Ulum mengatakan, pelantikan serta penetapan pengurus Partai Golkar Kota Tangerang masa bakti 2020-2025 ini agar lebih solid dalam merangkul para kader. Sebab, masih banyak kalangan yang menginginkan posisi yang dijabat oleh bapak/ibu saat ini.

“Kuatkan dan solidkan Partai Golkar di Kota Tangerang. Dan kita harus menangkan Partai Golkar pada Pilkada, Pileg, dan Pilres,” kata Bahrul Ulum.

Sementara itu, Andika Hazrumi menegaskan, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang ini merupakan hasil dari Musda DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Walaupun, saat Musda terjadi gugatan atau aduan dari beberapa pihak ke Mahkamah Partai.

“Pelantikan ini final karena Mahkamah Partai menolak adanya aduan tersebut karena Musda yang dilakukan jelas, dihadiri oleh DPD Provinsi Banten dan DPP Partai Golkar, dan peserta Musdanya pun jelas,” tegas Andika Hazrumi yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten.(ydh)

Komentar Anda

comments