Airin Yakin Benyamin-Pilar Menang di Pilkada Tangsel

oleh -

Palapanews.com- Ketua DPD Partai Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany yakin pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin-Pilar bakal memenangkan pertarungan Pilkada Tangsel akhir tahun ini.

“Yakin menang dan dilantik amin,” ujar Airin usai menemani paslon tersebut di Kantor KPU, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, pada Sabtu (5/9/2020).

Airin mengaku untuk memenangkan keduanya, ia bakal menggunakan strategi kampanye seperti pengalamannya di Pilkada dua periode silam.

“Yang pasti belajar dari pengalaman saya dan pak Ben tentunya, beberapa kali ikut Pilkada baik sebagai calon maupun kandidat kita berharap apa yang kita lakukan itu bisa terapkan dengan evaluasi,” ungkapnya.

Walikota yang sarat prestasi ini menyatakan, bahwa Pilkada Tangsel kali membutuhkan ekstra kerja keras, lantaran pelaksanaan bertepatan saat Tangsel dan sejumlah daerah lainnya terdampak wabah Covid-19.

“Tentu ini hal baru, karena ini ada pandemi Covid-19 jadi perlu ekstra kerja keras, untuk bisa melakukan strategi bagaimana memenangkan Benyamin-Pilar di Pilkada ini,” pungkasnya. (red)

Komentar Anda

comments