Airin Dampingi Benyamin-Pilar Serahkan Dokumen Pendaftaran Ke KPU Tangsel

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Riuh gemuruh para pendukung dan relawan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memadati kantor KPU Tangsel, Jalan Raya Serpong, Setu, Tangsel, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan menjadi pasangan terakhir yang mendaftar untuk menyerahkan syarat pendaftaran Pilkada ke KPU Tangsel.

Terlihat aneka poster dan bendera dukungan Benyamin-Pilar yang diusung partai Golkar dan didukung partai non-parlemen seperti PPP dan PBB juga terlihat memadati KPU Tangsel.

Ben-Pilar yang tiba pada pukul 15.00 WIB, langsung mendapat kawalan ketat. Ia juga didampingi sejumlah tokoh, salah satunya Ketua DPD Partai Golkar, Airin Rachmi Diany.

Dengan seragam kompak berwarna hijau tosca, Ben-Pilar yang memarkirkan kendaraannya 50 meter dari kantor KPU, memilih untuk berjalan dan menemui pendukungnya.

Seusai menyerahkan dokumen kelengkapan pendaftaran Pilkada ke KPU Tangsel, Benyamin menegaskan jika, dokumen yang diserahkannya dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini verifikasi yang dilakukan oleh KPU menyatakan berkas kami lengkap. Saya ucapkan terima kasih kepada KPU yang sudah meneliti berkas kami. Dan, Alhamdulillah akan ditindaklanjuti dengan pemeriksaan kesehatan di RSU Tangerang pada tanggal 8-9 Desember nanti,” ujar Benyamin di Kantor KPU Tangsel, Sabtu (5/9/2020)

Ben-Pilar yang diusung Golkar dan didukung partai non-parlemen seperti Gelora, PPP dan PBB menamai koalisinya Rumah Kita Bersama.

Ben-Pilar juga membatasi massa pendukungnya untuk tidak mendampinginya ke KPU Tangsel.

“Saya kalau mau diikutin banyak banget, tapi kita mengikuti protokol kesehatan. Jadi kami sengaja membatasi yang ikut ke KPU ini, itu pertimbangannya,” tuturnya.

Ben juga menegaskan, jika bertepatan dengan penyerahan dokumen pendaftaran ke KPU, dirinya sudah mendapatkan surat cuti dari Gubernur Banten.

“Saya sudah cuti hari ini, Jumat, Sabtu dan Minggu saya sudah mendapatkan cuti dari Gubernur Banten. Saya akan cuti lagi nanti pada tanggal 23 dan 24 September,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments