Ribuan Pesapon Tangsel Terima Bantuan dari Nestle

oleh -
Bantuan produk Nestle untuk pesapon Tangsel. Foto: Ard
banner 300250

Palapanews.com- Nestle Indonesia memberikan bantuan produk makanan dan minuman bernutrisi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) yang diperuntukan untuk ribuan tenaga kebersihan atau Pesapon.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Tangsel, pihaknya sangat menghargai upaya Nestle dalam upaya membantu pesapon yang terdampak dari COVID-19.

“Di tengah situasi sulit ini, upaya bantuan yang responsif, cepat, serta terintegrasi penting untuk menolong para pesapon yang rentan terdampak dari pandemi ini,” ucap Wismansyah saat mengecek ratusan karton produk makanan dan minuman bernutrisi di Balaikota Tangsel, Selasa (1/9).

Ditemui di tempat yang sama, Kepala Seksi (Kasie) Pengelolaan Sampah pada DLHK Kota Tangsel Rastra Yudha Tama menambahkan, pihaknya akan segera menyalurkan produk-produk makanan dan minuman bernutrisi ini kepada seluruh pesapon yang ada di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

“Pesapon itu berada di garda terdepan membuat lingkungan di kota ini menjadi bersih, tetapi mereka (pesapon,red) juga membutuhkan asupan-asupan nutrisi yang baik untuk menjaga kondisi tubuh dari ancaman Virus Corona,” tegas pria yang akrab disapa Yudha ini. (ard)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.