Puluhan Merek Taiwan Bakal Tawarkan Peluang Bisnis di Trade Meeting Virtual

oleh -

Palapanews.com – Taiwan Expo, ajang pameran produk inovatif Taiwan terbesar akan hadir kembali. Event berlangsung pada 14-16 Oktober 2020 mendatang.

Dalam rangkaian Taiwan Expo 2020 yang digelar secara virtual untuk pertama kalinya, sebanyak lebih dari 80 perusahaan dari 6 industri kompetitif Taiwan akan hadir dalam acara Online Trade Meeting.

“Indonesia masih menjadi target pasar yang sangat potensial bagi Taiwan. Hal tersebut dikarenakan terus meningkatnya nilai ekspor Taiwan ke Indonesia,” ungkap Tony K. Lin, Director of Taiwan Trade Center Jakarta dalam siaran pers, Senin (31/8/2020).

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik terbaru, impor nonmigas dari Taiwan pada Juli 2020 meningkat US$ 46,2 juta, dibandingkan Juni 2020. Tingginya potensi pasar Indonesia tersebut menjadi salah satu alasan Taiwan menggelar Online Trade Meeting pada ajang Taiwan Expo 2020.

Baca Juga: Ini, Produk Produk Taiwan Excellence Selama Stay at Home

“Ajang ini bertujuan untuk menciptakan peluang bisnis baru antara Taiwan dan Indonesia. Dengan menggelar Trade Meeting secara virtual, kendala jarak dapat diatasi sehingga lebih banyak bisnis dapat dijangkau sehingga peluang kerja sama pun jadi lebih besar” beber Tony.

Untuk berpartisipasi dalam Online Trade Meeting tersebut, para peserta dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu pada Website Taiwan Expo Online. Para peserta kemudian dapat menggunakan fungsi virtual meeting yang ada pada website tersebut pada saat jadwal acara berlangung untuk berdiskusi dengan perusahaan-perusahaan Taiwan.

“Kami mengundang masyarakat Indonesia, khususnya pebisnis lokal, untuk berpartisipasi dalam Trade Meeting di Taiwan Expo 2020 yang pertama kali diadakan secara virtual ini,” pungkas Tony.

Diinformasikan rangkaian acara Trade Meeting yang digelar 14 & 15 Oktober, para peserta pameran virtual tersebut dapat menyaksikan ratusan produk inovatif dari enam industri kompetitif Taiwan antaralain; Smart City & Industry 4.0, Taiwan Healthcare, Taiwan Digital Commerce, Halal Taiwan, Taiwan Lifestyle, dan Taiwan Tourism & Culture. (rls/bd)

Komentar Anda

comments