Juragan Kontrakan Cabul Remas Payudara Wanita Hingga Memar

oleh -
Kontrakan tempat kejadian pelecehan seksual di Ciputat. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Miris, Marudin pemilik kontrakan yang berlokasi di Parung Benying RT 04/03, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel tega meremas payudara wanita seorang penghuni kontrakannya.

Pelecehan seksual tersebut, bermula saat juragan kontrakan itu secara tiba-tiba ‘nimbrung’ untuk berkumpul bersama beberapa ibu-ibu yang sedang asyik merujak. Lalu korban S (38) mengucapkan kalimat candaan dan tanpa pikir panjang Marudin langsung meremas dan memelintir payudara S hingga memar.

“Itu kejadian Jumat (21/8/2020) sekitar jam 3 sore. Abis kejadian itu payudara saya sakit, saya lihat ada bekas merah kaya kecakar gitu. Besoknya saya lihat lagi jadi biru,” ujar S saat dikonfirmasi, Minggu (30/8/2020).

Karena merasa mendapat pelecehan seksual, S akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tangsel dengan nomor TBL/922/K/VIII/2020/SPKT/Res Tangsel tertanggal Sabtu (22/8).

Dari laporan tersebut, terduga pelaku Marudin disangkakan pasal 289 tentang kejahatan terhadap kesopanan dan pasal 351 tentang penganiayaan.

Hasil laporan tersebut, S berharap pihak kepolisian segera memproses laporannya dan terduga pelaku bisa menerima hukuman yang setimpal.

Karena dari pengakuan S, pelecehan seksual secara lisan yang dilakukan Marudin acap kali diterimanya. Bahkan Marudin pernah menghubungi S melalui video call dan menunjukan alat kelaminnya.

“Dia sering banget ngehina saya, saya pernah di video call lewat whatsapp. Saya kira dia itu nagih uang kontrakan, pas saya angkat dia lagi nunjukin kelaminnya, langsung saya tutup video callnya,” ungkapnya.

“Saya cuman berharap, pak polisi bisa segera memproses laporan saya. Karena saya takut, dia melakukan hal yang lebih nekat sama saya,” tutup S. (nad)

Komentar Anda

comments