ISHD Chapter Banten Lantik Anggota Baru di Acara Vestday

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Pelantikan anggota baru Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) Chapter Banten berlangsung meriah di acara Vestday, Minggu (30/8/2020).

Ratusan pemotor dari berbagai daerah tumplek di lokasi acara Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten.  Pada pselantikan yang digelar sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ini anggota baru disematkan pin oleh Presiden ISHD Chapter Banten, Bro Edi Juloy.

“Saat ini anggota ISHD Chapter Banten bertambah. Vestday ini baru pertama kalinya digelar. Kita berharap ‘brotherhood’ (persaudaraan) semakin solid,” kata Bro Edi Juloy.

Sejak dibentuk di 2016, ISHD Chapter Banten sudah memiliki 30 anggota. Perekrutan anggota pun tak sembarangan dan harus memenuhi persyaratan. Selain harus memiliki motor Harley Davidson sebagai salah satu syaratnya, perekrutan anggota harus melewati beberapa tahapan.

Baca Juga: Konser Amal Palu, Komunitas Harley Davidson Donasi Rp66,5 Juta

“Kalau memang ada yang melanggar sanksinya akan kita coret keanggotaan dari ISHD,” tegasnya. Dengan slogan One Colour One Pride dan Give Respect To Be Respect, Bro Edi berharap semua anggota mematuhi aturan dan menjadikan klub motor Harley Davidson tertua di Indonesia ini membumi dan berguna bagi masyarakat.

“Kita tidak hanya kumpul-kumpul saja. ISHD Chapter Banten juga rutin melakukan bakti sosial. Seperti, santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu,” bebernya.

Sehari sebelumnya, Sabtu (29/8/2020) ISHD Chapter Banten jelang kegiatan Vestday menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim di Balaraja, Kabupaten Tangerang. (bd)

Komentar Anda

comments