Nasi Kebuli Al-Farizi Resmi Dibuka di Tangerang

oleh -
Suasana Nasi Kebuli Al-Farizi. Foto: Ist

Palapanews.com- Pecinta kuliner khas Timur Tengah punya pilhan baru nih buat wisata kuliner. Berlokasi di Food Court Retro Hits Cafe Jalan Imam Bonjol No 88 Kota Tangerang, Banten, Nasi Kebuli Al-Farizi resmi dibuka, Jumat (28/8) kemarin.

Peresmian ini diawali dengan doa bersama yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang, di antaranya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nawawi, Mantan Wakil Bupati Bogor Nana Suryana, Ketua RW 05 Kavling Pemda Agus Subarnas serta tokoh masyarakat di wilayah kavling pemda Kota Tangerang.

“Grand Opening Nasi Kebuli Al-Farizi berjalan lancar tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Agus Al Anshori selaku pemilik Nasi Kebuli Al-farizi.

Walaupun diresmikan ditengah pandemi COVID-19 ia berharap kedepan dagangannya tetap laris dan sukses. Ia juga mengungkapkan bahwa nasi kebuli yang ditawarkan berbeda dengan nasi kebuli pada umumnya, dimana Nasi Kebuli Al-Farizi ini memiliki perpaduan cita rasa Timur Tengah dan Cita Rasa Khas Indonesia yang tentunya cocok dilidah orang Indonesia.

Nasi Kebuli ini memiliki dua varian menu yang ditawarkan, yakni nasi kebuli ayam dan kambing. Nasi kebuli ayam dibandrol seharga Rp35 ribu dan nasi kebuli kambing dari harga Rp45 ribu. Namun, selama waktu Grand Opening 28 Agustus s/d 4 September 2020, Nasi Kebuli ayam dibandrol dengan harga Rp25 ribu dan untuk Nasi Kebuli Kambing dibandrol dengan harga Rp35 ribu.

Saat ini, Nasi Kebuli Al-Farizi bisa dinikmati di tempat (Dine In), dibawa pulang (Take Away), dan nantinya bisa juga dipesan melalui food delivery instan seperti Gofood/Grabfood.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Nawawi berharap Nasi Kebuli Al-Farizi bakal terus berkembang. Terlebih, Nasi Kebuli Al-Farizi diakuinya memiliki keunikan tersendiri yaitu di perpaduan cita rasa Khas Timur Tengah dan Indonesia.

Sementara Anggota DPD RI Ali Ridho, mengatakan semoga Nasi Kebuli Al-Farizi menjadi restauran nomor 1 khususnya di Karawaci umumnya di seluruh Indonesia. (red)

Komentar Anda

comments