4.000 Anggota Forkabi Siap Kawal Kemenangan Benyamin-Pilar

oleh -
Forkabi dukung Benyamin-Pilar Saga. Foto: Ist

Palapanews.com- Dukungan terhadap pencalonan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) terus mengalir. Mayoritas masyarakat menilai pasangan Benyamin-Pilar mampu melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai Tangerang Selatan selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany.

Pada Jumat (28/8) malam, dukungan untuk pasangan Benyamin-Pilar digelorakan Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) se-Kota Tangsel. Dukungan diberikan melalui kegiatan deklarasi.

“Mulai hari ini, kami bulatkan tekad untuk mendukung Pak Benyamin dan Bang Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel,” tegas Pembina Forkabi Tangsel H Saprudin Roy di kawasan Serpong, Tangsel.

Forkabi, Saprudin memastikan, “akan ikut dan terus menyosialisasikan dukungan untuk Pak Benyamin dan Abang Pilar kepada rekan-rekan, pengurus, juga seluruh anggota Forkabi. Ingat, tetangga kanan dan kiri juga dicolek untuk memilih pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.”

Menurut Saprudin, Forkabi akan menerjunkan 4.000 pasukan untuk membawa pasangan Benyamin-Pilar memenangkan kontestasi Pilkada Tangsel, 9 Desember mendatang. “Kehadiran Forkabi dalam barisan pemenangan Benyamin-Pilar, membuat Forkabi menjadi garda terdepan yang akan memastikan kemenangan Benyamin-Pilar,” kata Saprudin.

Mengenai alasan Forkabi mendukung Benyamin-Pilar, Saprudin menjelaskan, karena pihaknya melihat pasangan Benyamin Pilar mampu menjaga kelestarian budaya Betawi di Tangerang Selatan. Pasangan Benyamin-Pilar, tegas Saprudin, juga bisa memberikan jaminan tentang adanya sarana dan prasarana budaya Betawi di Tangerang Selatan.

“Forkabi sebagai ormas di tanah Betawi, tentu akan terus menjaga dan melestarikan seni budaya agar ciri khas Betawi di Tangsel tidak punah. Ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, khususnya terhadap sesama warga Betawi dan masyarakat Tangsel pada umumnya,” jelas Saprudin. (red)

Komentar Anda

comments