Dampak Covid-19, Polda Metro Jaya Bagikan 500 Paket Sembako di Serpong

Palapanews.com- Masih bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-75 Republik Indonesia, Polri menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Seperti jajaran Polda Metro Jaya juga menyerahkan 15.000 paket sembako yang dibagikan secara merata ke wilayah hukum Polda Metro Jaya. Salah satunya di wilayah Tangsel yakni di Kampung Purna Kebon Kelapa dan TPA Cipeucang, Serpong, Tangsel, Rabu (19/8/2020).

Pemberian paket sembako kepada warga di dua wilayah Tangsel, langsung diberikan oleh Wakapolda Metro Jaya, Bridjen Hendro Pandowo.

“Ini bakti sosial serentak dalam rangka hari Dirgahayu Republik Indonesia ke-75, kita tahui bersama dampak pandemi covid-19 berdampak terhadap masalah ekonomi kepada warga masyarakat. Sehingga Polda Metro Jaya serentak memberikan 15.000 sembako, salah satunya saya ditugaskan di Kelurahan Serpong ini untuk memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk empati Polda Metro Jaya kepada masyarakat,” ujarnya di Kampung Purna, Serpong, Rabu (19/8/2020).

Pandowo berharap, paket sembako yang diberikan bisa meringankan sedikit warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Disini ada 500 paket sembako. Semoga bisa sedikit meringankan dan masyarakat yang selama ini juga membantu polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Polda Metro Jaya yang kondusif,” harapnya.

Sementara salah satu warga Kampung Purna, Asiyah (65) sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako dari Polri.

“Alhamdulillah, karena saya tinggal sendiri di rumah, anak-anak saya sudah misah. Bantuan sembako ini bisa membantu saya di rumah,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments