Ini, 8 Menu Makan Siang yang Ditawarkan Santika Premiere ICE-BSD

Palapanews.com – Anda sibuk, tak sempat menyiapkan makan siang jangan khawatir, ada “Mealbox on the go” di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Paket menu box pilihan yang ditawarkan ini, dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 50 ribu nett per porsi nya. Promo paket menu box juga dapat ditake away dan free delivery dengan minimum jarak dan pemesanan tertentu.

“Semua makanan dipersiapkan dengan mengutamakan kebersihan dan pilihan bahan baku berkualitas karena asupan makanan yang mengandung protein dan gizi tinggi berperan penting bagi tubuh dalam gaya hidup sehat,” tegas Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Masih kata Michael, konsumen tidak perlu khawatir akan kebersihan, karena Hotel Santika Premiere ICE-BSD City menerapkan Protokol kesehatan untuk seluruh karyawannya. Ini, 8 paket menu pilihan yang ditawarkan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City; Ikan Saus Asam Manis, Ayam Saus Mentega, Nasi Goreng Tradisional, Nasi Lemak, Tumis Sapi Cabai Hijau, Chicken Gordon Bleu, Spaghetti Meatballs, dan Fish N’ Chips.

“Setiap paket menu sudah dilengkapi dengan menu condiment, seperti Chicken Gordon Bleu dilengkapi dengan sayuran, potato wedges dan potongan buah atau mini dessert,” beber Michael.

Yang mau pesan atau butuh informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke nomor whatsapp atau menghubungi Hotel Santika Premiere ICE-BSD City via telepon. (rls/bd)

Komentar Anda

comments