Peduli Covid, IJTI Tangsel Distribusikan Daging Kurban Door to Door

oleh -
Korwil IJTI Tangsel menyalurkan daging kurban. Foto: Nad

Palapanews.com- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus menggalakkan semangat untuk berbagi dengan warga sekitar. Pihaknya pun mendistribusikan ratusan kantung dari empat ekor kambing kurban pada Minggu (2/8/2020).

Korwil IJTI Tangsel, Ahmad Baihaqi mengatakan, empat kambing tersebut merupakan pemberian dari Kepolisian Resort Tangsel dan Kejari Tangsel serta Asosiasi Hiburan Tangsel.

“Tiap tahunnya, daging yang telah dipotong ini, didistribusikan langsung kepada para warga sekitar yang membutuhkan,” ujarnya.

Menurut pria yang kerap disapa Babay, kurban pembagian daging kurban tahun ini memakai sistem kupon, melainkan langsung dibagikan kerumah-rumah warga khususnya yang terdampak covid 19.

“Jadi warga ga perlu berkumpul, antri seperti tahun lalu, kita datangi langsung rumahnya. Tentunya dengan kordinasi kepada kepala lingkungan setempat dalam pendataan, sehingga tepat sasaran,” imbuhnya.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam perayaan Idul Adha tahun ini.

“Saya juga berharap agar daging-daging kurban ini dapat bermanfaat bagi para warga ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments