Sekretaris Lurah Rawa Buntu Tangsel Meninggal di Ruang Kerjanya

oleh -
Kantor Kelurahan Rawa Buntu, Serpong. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Salah satu pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), yakni Husen yang menjabat sebagai Sekretaris Lurah Rawa Buntu, Serpong, meninggal dunia saat bertugas, Rabu (29/7/2020).

“Almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung dan gula dan saat ini sedang menjalani pengobatan jantung,” ujar Nur Alamsyah selaku Verifikator Kesejahteraan Sosial Kelurahan Rawa Buntu, di kantornya, Rabu (29/7/2020).

Dirinya menjelaskan, sekitar pukul 14.00 WIB almarhum sedang berada di ruangannya, namun tiba-tiba terdengar suara orang jatuh. Setelah dilihat, Husen sudah tak sadarkan diri dan langsung dibawa oleh rekan kerjanya ke Puskesmas Rawa Buntu untuk mendapatkan pertolongan.

“Beliau tadi di ruang kerjanya tiba-tiba saja dia jatuh dan kepala terbentur karena tidak sadar. Kita langsung berikan upaya pertolongan dengan membawanya ke Puskesmas Rawa Buntu,” terangnya.

Almarhum sempat mendapat pertolongan dari petugas medis di Puskesmas Rawa Buntu dan Husen dinyatakan meninggal dunia.

“Dari tim medis sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun apa daya yang berkuasa berkehendak lain. Kita hanya punya usaha berupaya,” ungkap Nur. (nad)

Komentar Anda

comments