XL HOME Entertainment Box Ubah TV Biasa Jadi Smart TV, Begini Caranya

oleh -
XL Home. fofo : xl

Palapanews.com – XL HOME merupakan salah satu produk yang menarik dari XL Axiata karena menyediakan layanan internet rumah fiber optik yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru.

“Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore,” ungkap Robert Edward Langton, Group Head Home Business XL Axiata di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu pelanggan juga bisa menikmati permainan game bersama melalui aplikasi AirConsole, yang menggunakan smartphone pelanggan sebagai perangkat pengendali.

Sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Jawa Timur atas ketertarikannya kepada XL HOME dan sekaligus guna membantu keluarga Indonesia agar dapat produktif dan terhibur di masa pandemi ini, XL HOME mengeluarkan promo Paket Dari Hati, yaitu cukup dengan Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 mbps. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2020, untuk pelanggan baru layanan XL HOME.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL HOME, yaitu paket Family dengan harga Rp 349.000, paket Super User dengan harga Rp 499.000, kuota tanpa batas. Dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

Layanan XL HOME sejak diluncurkan pada Desember 2018 telah mendapatkan apresiasi yang baik dari pelanggan, ini dapat dilihat dengan terus bertambahnya pelanggan yang menggunakan layanan XL HOME.  Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan akan terus dilakukan sesuai rencana, saat ini XL HOME telah membangun jaringan fiber optik yang bisa menjangkau sekitar 350 ribu rumah (homepass).

“Hingga saat ini XL HOME sudah melayani lebih dari 65 ribu pelanggan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Yogyakarta, dan Bandung,” pungkas Robert .  (rls/bd)

Komentar Anda

comments