Prabowo Putuskan Usung Muhamad-Rahayu di Plikada Tangsel

oleh -
Gerindra resmi usung Muhamad-Rahayu di Pilkada Tangsel. Foto: Ist

Palapanews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menentukan Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) kepada Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai wakilnya di Jalan Kartanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

Muhamad yang datang ke kediaman Prabowo mengenakan batik coklat tampak sumringah dan didampingi Ketua DPP Partai Gerindra Desmon Mahesa serta Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra. Sementara itu, Rahayu nampak terlihat anggun.

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra membenarkan rekomendasi Muhamad yang akan berpasangan dengan Rahayu pada Pilkada Tangsel.

“Malam ini DPP Partai Gerindra telah memberikan rekomendasi untuk Pilkada Kota Tangsel kepada Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan,” ujar Li Claudia melalui keterangan tertulisnya, Senin (20/7/2020).

Atas rekomendasi tersebut ia tegas memerintahkan kepada seluruh pengurus DPC, PAC, ranting, anggota fraksi hingga sayap partai untuk mensosialisasikan Muhamad dan Rahayu.

“Utuk itu rekomendasi ini merupakan suatu perintah yang wajib dijalankan oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, anggota fraksi, sayap partai dan seluruh kader Gerindra. Kami intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersatu mensosialisasikan calon yang kita usung. Saatnya kader partai Gerindra memimpin Tangsel,” tegasnya. (nad)

Komentar Anda

comments