Geger, 2 Anak di Cisauk Tangerang Diculik Wanita Tak Dikenal

oleh -

Palapanews.com- Kasus pencurian anak membuat geger di Kampung Nengnong, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/7/2020). Pasalnya, aksi pencurian anak ini terjadi terhadap dua anak sekaligus dengan lokasi yang sama.

Adalah Muhammad Rifai Ardiansyah alias Arif (9) dan Octa (10). Keduanya diculik perempuan tak dikenal di RT 001 RW 02 Kampung Nengnong sekira pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan kesaksian temannya, Ryan, aksi pencurian anak itu terjadi saat dirinya, Arif, Octa dan Rio bermain bersama. Tiba-tiba dari jalan raya Arif dan Octa dipanggil oleh seorang perempuan tak dikenal.

“Perempuan itu mengatakan akan memberikan upah kepada Arif dan Octa masing-masing Rp10 ribu jika mau membantunya membawakan sarang burung ke BSD,” kata Ryan.

Senada, Rio (8) menambahkan, Arif sempat berpesan kepada dirinya agar kepergian dirinya ke BSD tak diberitahukan kepada orangtuanya.

“Jangan kasih tau ke emak gue ya kalo gue pergi ke BSD ama si Octa,” paparnya.

Terpisah, Orangtua Arif, Saprudin (38) tak menyangka bahwa dia akan kehilangan buah hatinya. “Ya Allah, mohon kembalikan anak hamba,” kata Saprudin sambil menangis.

Warga setempat, Daniar menuturkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan warga lain untuk melakukan pengejaran terhadap orang tak dikenal yang menculik Arif dan Octa.

“Kita sudah mengontak warga yang berada di kampung dan kelurahan lainnya untuk bersama-sama melakukan pencarian terhadap Arif dan Octa,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, menyebarnya berita anak diculik di Kampung Nengnong membuat sebagian warga berkerumun dan melakukan pencarian terhadap Arif dan Octa. Hingga berita ini diturunkan, Arif dan Octa belum ditemukan. (red)

Komentar Anda

comments