Modusnya Ngajak Main Game, Sekuriti Cabuli 4 Anak di Bawah Umur

Palapanews.com- Ditinggal cerai sang istri sejak 2009, Sarifudin alias Udin (40) pria berprofesi sekuriti ini nekat mencabuli empat anak di bawah umur untuk memuaskan hasrat biologisnya.

Aksi bejatnya tersebut diketahui salah seorang orang tua korban dan melaporkan pelaku ke Polsek Pagedangan. Kasus ini dilimpahkan langsung ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Tangsel.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono, modus yang dilakukan Udin untuk bisa mencabuli korban yakni, dengan cara mengiming-ngimingi bermain game di kontrakannya.

“Keterangan awal mengajak untuk main dikos-kosan. Diajak main game baru sekali,” ujarnya di Mapolres Tangsel, Jumat (3/7/2020).

Kemudian, tersangka diamankan keluarga korban kemudian dibawa ke Polsek Pagedangan dan melimpahkan ke jajaran Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel untuk melakukan penyelidikan terhadap tersangka.

“Masih kita dalami keterangan dari yang bersangkutan. Info beredar 14, kita harus klarifikasi dulu. Karena pengakuan dari pelaku ini adalah 4 korban dan masih kita dalami siapa yang menjadi korban. Info awal, kita belum bisa memberikan keterangan lebih pasti. Korban dan saksi-saksi belum bisa diminta keterangan dan baru divisum hari ini. Kita menunggu hasil visum,” ungkapnya.

Terpisah, R (40) selaku orang tua korban mengaku aksi cabul yang dialami oleh anaknya berdampak terhadap tekanan jiwa sang anak.

“Anak saya takut, malu juga. Ada empat orang korban yang sudah diketahui didampingi sama orangtua. Infonya ada 14 orang,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments