Silaturahmi JMSI Pusat, Ini Tantangan Media Versi Rachmat Gobel

oleh -
Silaturahmi pengurus JMSI dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel. Foto: Ist

Palapanews.com- Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat langsung tancap pas pasca-ditetapkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) I, 29 Juni 2020 kemarin.

Ketua Umum Teguh Santoso didampingi Waketum Rahiman Dani, Sekjen Mahmud Marhaba dan Bendum Dede Zaky Mubarok bertandang ke pimpinan DPR RI untuk melakukan silaturahmi.

Yang pertama disambangi, adalah Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel. Pengurus JMSI diterima langsung dengan penuh keakraban di ruang kerjanya, Selasa (30/6/2020).

Ketum JMSI Teguh Santosa meyampikan apresiasinya terhadap penerimaan pimpinan DPR-RI atas pengurus JMSI.

Ucapan selamat atas terselenggaranya Munas I JMSI disampikan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel. Dirinya berharap agar Pers Indonesia kedepan mampu menjadi filter atas ideolgi luar yang merongrong bangsa ini.

“Tantangan media adalah bagiamana menghalangi ideologi yang masuk ke negeri ini yang senantiasa menjadi ancaman merongrong Negera kita,” ungkap Rachmat Gobel.

Dirinya mengingatkan bahwa dengan kecanggihan teknologi saat ini, berbagai pengaruh bisa masuk bebas dan wajib dilindungi.

“Disitulah peran media diharapkan mampu memainkan perannya di negeri ini,” ungkap KK RG sapaan Rachmat Gobel dikalangan partai Nasdem.

Rachmat Gobel pun banyak mengisahkan bagaimana dirinya menjadi Wakil Ketua DPR RI melalui partai Nasdem.

“Saya tidak pernah berpikir untuk menjadi Wakil Ketua DPR RI. Semua karena Allah SWT,” ungkapnya.

Dirinya menegaskan jika apa yang diperolehnya saat ini dapat dimanfaatkan untuk membantu rakyat sepenuh hati.

Komunikasi antara Wakil Ketua DPR-RI dengan JMSI kedepan akan diwujudkan dengan berbagai program JMSI. (red)

Komentar Anda

comments