Hampir Rampung, IMI Tangsel Siapkan Arena Balap Jelang PORKOT 2021

oleh -

Palapanews.com – Ancaman Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat pecinta olahraga balapan di kota termuda di Provinsi Banten.  IMI Kota Tangerang Selatan yang mewadahi para pembalap tengah merampungkan arena Grasstrack.

Sejumlah pembalap Tangsel pun tengah digembleng di arena balap Sirkuit Water Training milik TNI-AU Atang Sendjaja itu, seperti yang digelar pada 28 Juni 2020 lalu. Mereka melakukan latihan bersama sekaligus menjajal kesiapan lintasan balap yang tengah digarap.

Turut menyaksikan kegiatan tersebut Ketua Umum IMI Kota Tangsel Aldrin, Ketua Harian H. Bahrudin, serta para pelatih. Sessi latihan berlangsung mulai pagi hingga sore. Mereka dijajal kemampuan fisik dan skillnya sebagai atlet balap.

Menurut H. Bahrudin, para pembalap Kota Tangsel mereka dipersiapkan khusus oleh IMI Kota Tangsel dalam menghadapi event PORKOT Tangsel pada 2021 mendatang sekaligus persiapan ajang PORPROV 2022.

Walau terbilang masih tenggang waktu yang sangat lama, namun pihak Aldrin dan Haji Bahrudin selaku Ketua Umum dan Harian bersama kawan-kawan semuanya tidak ingin kecolongan pada perhelatan tersebut. Secara serius dan fokus, berkerja sama mempersiapkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Ini persiapan perdana jelang PORKOT Tangsel dan PORPROV mendatang. Sekaligus ini juga perkenalan New Normal balapan dari Bodisa.Ke depannya akan rutin kita laksanakan satu bulan satu kali,” ungkap H. Bahrudin yang juga owner Bodisa Motor Sport Pamulang, Selasa (30/6/2020).

“Progres sirkuitnya sudah 50 persen siap pakai. Kita usaha sendiri tanpa ada yang bantu, termasuk dari Pemkot Tangsel. Imbas Pandemi Covid-19 PORKOT Tangsel diundur tahun 2021 mendatang,” pungkas Haji Bahrudin. (bd)

Komentar Anda

comments