10 Pasangan Mesum dan 5 PSK Diamankan dari OYO dan Reddoorz di Serpong

oleh -
Pasangan mesum yang diamankan di Serpong. Foto: PHD

Palapanews.com- Pandemi Covid-19 seakan tak menyurutkan prilaku asusila di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Buktinya, Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengamankan puluhan pasangan mesum bukan suami istri dan Pekerja Seks Komersial (PSK) dari sejumlah hotel di kawasan Serpong.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fakchry mengatakan telah mengamankan 25 orang, lima di antaranya, wanita PSK dan 10 pasangan mesum di hostel wilayah Kecamatan Serpong, Minggu (14/6) dini hari.

“Yang kami razia ada OYO ada Reddoorz, ada 25 orang yang kita amankan,” ujar Muksin saat dikonfirmasi, Minggu (14/6) seperti diberitakan Wartatangerang.com (Grup Palapanews).

Dalam razia tersebut, ditemukan sejumlah alat kontrasepsi atau kondom serta minuman keras terbungkus plastik. Bahkan, di satu kamar terdapat beberapa wanita diduga sedang menjajakan dirinya di hostel tersebut.

“Mereka jualan (jual diri),” Muksin menambahkan.

Selanjutnya, ke-25 orang yang diamankan digelandang ke Kantor Satpol PP Tangsel untuk dimintai keterangan lebih lanjut, termasuk 5 PSK yang diamankan.

“Karena, sementara Dinsos sedang tidak ada program. Jadi kita bina dahulu, lalu mereka dijemput keluarganya untuk pulang,” Muksin memungkasi. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.