HUAWEI Share & Muti-Screen Collaboration: Masa Depan Konektivitas Tanpa Batas

oleh -
Huawei-MatePad. foto : ist

Palapanews.com – HUAWEI MatePad Pro besutan Huawei Consumer Business Group (CBG) mengusung sejumlah keunggulan. HUAWEI Share & Muti-Screen Collaboration: Masa Depan Konektivitas Tanpa Batas salah satunya.

“Laptop dan tablet di masa depan akan lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih terhubung. Kami membantu mengarahkan masa depan dengan inovasi baru, yang melayani semua skenario dan memberikan pengalaman interaktif yang secara mulus menggabungkan laptop dan ponsel Anda,” ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia saat peluncuran baru baru ini.

“Kami juga menyesuaikan perangkat kami dengan teknologi terdistribusi untuk membuat Multi-Screen Collaboration yang merupakan salah satu bagian dari Huawei Share.

Pentingnya Multi-Screen Collaboration memungkinkan pengguna mengirimkan dokumen antara laptop, tablet, dan smartphone, dan juga dalam membuat kolaborasi tanpa batas antara perangkat-perangkat ini menjadi kenyataan,” bebernya.

Dengan kata lain, lanjut Lo Khing Seng, dengan membangun kemampuan pemrosesan yang kuat dan kemampuan sistem dasar dari MateBook & MatePad, Huawei dapat menghapus hambatan antara arsitektur dasar sistem Windows dan Android, menyadari potensi penuh untuk menghubungkan perangkat dengan mulus.

Pada saat yang sama, aksesori laptop seperti keyboard, kamera, mikrofon, dan mouse kini dapat digunakan sebagai periferal ponsel cerdas Anda yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman.

Laptop ini kemudian dapat berbagi aplikasi kantor yang lebih canggih dengan telepon Anda untuk mengungkap pengalaman kantor baru yang mencakup telepon Anda untuk lingkungan kantor yang jauh lebih aman dan nyaman.

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengumumkan peluncuran HUAWEI MatePad Pro. Mewakili terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna. Periode pre-order akan dimulai pada 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro. (rls/bd)

Komentar Anda

comments