Dikabarkan Ikut Pilkada Tangsel, Begini Jawaban Rahayu Saraswati

oleh -
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. Foto: Instagram

Palapanews.com- Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, anak dari Hasyim Djojohadikusumo yang juga keponakan dari Prabowo Subianto santer disebut akan turun di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) untuk berpasangan dengan Muhamad.

Tak hanya kader terbaik Gerindra, Rahayu yang menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi Perempuan di DPP Partai Gerindra mengatakan, akan terbuka untuk terjun di Pilkada Tangsel jika itu merupakan perintah partai.

“Ya saya sih tentunya sebagai kader Partai Gerindra dalam hal ini, istilahnya saya sebagai mantan anggota DPR RI tentunya selalu melihat dimanapun saya bisa melayani masyarakat Indonesia tentunya saya terbuka,” ujar Rahayu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/6/2020).

Menurutnya, untuk turun di Pilkada Tangsel bukan inisiatifnya sendiri, tetapi adanya permintaan dari DPC Partai Gerinda Tangsel dan masih menunggu petinggi partai untuk merekomendasikannya.

“Ini memang jelas inisiatif bukan dari saya tetapi dari DPC Gerindra Tangsel, ya tentunya masih didiskusikan. Tetapi setahu saya belum disampaikan ke petinggi-petinggi partai. Nah untuk hal itu, ya tentunya saya harus menunggu,” terangnya.

“Dalam hal ini saya bukan asli dari Tangsel tentunya saya akan perlu mengikuti arahan pimpinan Gerindra keputusan sepenuhnya ada di tangan pimpinan Gerindra,” tambahnya.

Namun, jika memang nanti petinggi partai akan mengusung namanya maju di Pilkada Tangsel, dirinya sudah menyatakan sikap dan siap untuk memenangkan Pilkada Tangsel.

“Harus siap, kalau kita yang namanya sudah diminta atau diberikan mandat oleh partai apalagi oleh para pimpinan partai, ya tentunya harus siap untuk maju. Tetapi sekali lagi karena ini baru tahap awal sekali saya rasa ya tentunya kita juga akan melihat kira-kira kader kita siapa lagi, siapa saja yang mungkin bisa kita ajukan dan diskusinya masih panjang,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments