Komunitas Ini Bagikan Sembako untuk Mahasiswa Rantau di Tangsel

oleh -
Mahasiswa rantau di Tangsel mendapat sumbangan sembako. Foto: Ist

Palapanews.com- Sekelompok Pemuda yang mengatasnamakan komunitas Penggerak Milenial Indonesia, membagikan sembako kepada para mahasiswa rantau yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya.

Ketua komunitas Penggerak Milenial Indonesia M. Adhia Muzaki mengatakan komunitas tergerak untuk membantu meringankan beban para mahasiswa rantau yang ada di Tangsel. Terlebih, mahasiswa rantau tak bisa mudik ke kampung halaman.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, kami rasa semua orang terdampak, tak terkecuali mahasiswa rantau yang tinggal di sekitaran Tangsel. Sebagai bentuk solidaritas sesama mahasiswa, kami bagikan sembako kepada mahasiswa daerah yang tidak bisa mudik karena mengikuti anjuran Presiden Joko Widodo dan Kapolri,” ujar Adhia, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan ini bisa terlaksana karena kontribusi dan kesolidan dari team Penggerak Milenial Indonesia. Ditambah kebaikan hati dari para dermawan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih tak terhingga kepada teman-teman Penggerak Milenial Indonesia dan para dermawan berbaik hati dalam berkontribusi membantu teman-teman mahasiswa rantau,” pungkasnya. (awd/red)

Komentar Anda

comments