Kejari Tangsel Sumbang Paket Sembako untuk Dapur Umum Covid-19

oleh -
Penyaluran bantuan sembako untuk dapur umum. Foto: Nad

Palapanews.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan sedikitnya 50 paket sembako ke dapur umum dan rumah kardus di sekitar Kelurahan Jarungmangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Selasa (5/5/2020).

Kasi Intel Kejari Tangsel, M. Taufik Akbar mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya terhadap warga terdampak penyebaran virus Covid-19.

“Selain membagikan sembako kepada warga terdampak, kita juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertema Kejaksaan Peduli Covid 19 dengan Kejaksaan seluruh Indonesia secara daring,” ujarnya di Posko Dapur Umum Kelurahan Jurangmangu Barat, Selasa (5/5/2020).

Tak lupa, Taufik juga mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk Social Distancing, terlebih pada saat PSBB di Tangsel.

Sementara itu Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan yang secara langsung menerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dari Kejari Tangsel.

Bantuan tersebut tentunya kami akan salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Khususnya masyarakat yang merupakan manusia gerobak yang kesehariannya mencari barang bekas.

“Bantuan sembako diolah di dapur umum untuk dimasak, setelah matang di bagikan kepada warga masyarakat yang sudah terdata oleh kelurahan dan makanan siap saji dibagikan waktu berbuka puasa,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments