Ara Hotel Gading Serpong Punya Paket Meningap 1 Bulan, Segini Harganya

oleh -
Stay Longer Save More by Ara Hotel Gading Serpong. Foto: Ist

Palapanews.com- Ara Hotel Gading Serpong bakal beroperasi normal sepanjang bulan suci Ramadan. Bahkan, hotel bintang 3 di bawah naungan Parador Hotels & Resort ini menawarkan paket spesial Ramadan, “Stay Longer, Save More”.

Paket spesial ini merupakan paket menginap dengan durasi panjang. Pilihannya, yakni meningap 7 hari dengan harga Rp2.100.000 net/kamar dan untuk 30 hari menginap seharga Rp6.000.000 net/kamar termasuk menginap di kamar superior.

Tak hanya itu, Anda juga akan mendapat diskon 20% untuk makan dan minuman, diskon 25% untuk layanan laundry, akses ke kolam renang dan koneksi internet yang cepat hingga 50 Mbps.

Selain itu, Ara Hotel Gading Serpong juga menyediakan paket “Stay & Relax” seharga Rp440.000 net/kamar/malam termasuk menginap di kamar superior, sarapan untuk 2 orang.

Bagi yang tinggal di area Gading Serpong, tidak perlu repot untuk pergi keluar rumah untuk berbuka puasa bersama keluarga dimana Ara Hotel Gading Serpong akan mengantarkan makan sehat yang secara langsung dibuat oleh Chef, Buka Puasa #dirumahaja by Ara Hotel Gading Serpong dengan harga Rp220.000 net/set, satu set untuk 5 orang ini ada tiga pilihan menu, set yang lengkap mulai dari Kurma, Kolak, Nasi Putih, Tumis Sayuran, Tahu Tempe dan menu utamanya ada Set Chicken: Ayam Bakar Bumbu Rujak, Set Beef: Dendeng Sapi Rempah dan Set Fish: Ikan Goreng Tepung saus Dabu-Dabu.

Untuk pengantaran dilakukan dua kali dalam sehari yaitu jam 15.00 WIB dan 16.00 WIB khusus area Gading Serpong gratis biaya pengantaran. Adapun Crafted by Chef, Healthy Box by Ara Hotel Gading Serpong seharga Rp 45,000net/box dengan 5 pilihan menu yaitu Chicken Katsu, Pan-Fried Dori Dabu-Dabu Sauce, Charsiu Chicken Sandwich, Ayam Bakar Bumbu Rujak dan Nasi Goreng Kampoeng.

“Dengan berbagai penawaran yang menarik, Ara Hotel Gading Serpong berharap untuk dapat menjadi pilihan Anda di daerah Tangerang, serta mendapat kepercayaan dengan memberi kepuasan kepada setiap tamu,” kata Tania Pratiwi, Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong. (red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.