Bantu Tangani Wabah Corona di Kab. Tangerang, Indah Kiat Tangerang Lakukan Ini

oleh -

Palapanews.com – PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Mill Tangerang Tbk, menyalurkan bantuan ke Pemkab Tangerang. Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) baju 100 hazmat, 250 liter disinfektan, dan 30 botol handsanitizer 500ml.

Sebelumnya PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Mill Tangerang Tbk, juga telah menyalurkan bantuan serupa di wilayah Kota Tangerang Selatan guna  penanganan virus corona.

Head Of Sustainability PT. IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin menyerahkan langsung bantuan pada Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Tangerang, Diyan Mayangsari di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa, Senin, (13/4/2020).

Diyan Mayang Sari menyatakan terimakasih kepada PT. IKPP Tangerang yang telah membantu untuk penanganan virus corona di Kabupaten Tangerang.

“APD memang dibutuhkan untuk tenaga medis dalam penanganan virus corona di Kabupaten Tangerang. Hingga saat ini, Pemkab Tangerang mencatat puluhan warga yang positif virus corona,” akunya.

Kholisul Fatikhin, Head of Sustainability PT. IKPP Tangerang mengutarakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap wabah virus corona. Sebab, tidak hanya wabah, virus corona berdampak luas pada masyarakat dan dunia usaha.

“Kami berharap bantuan yang kita berikan dapat membantu dan meringankan pemerintah dalam menangani virus corona. Wabah virus corona pun berdampak pada penurunan produktivitas perusahaan, tidak hanya PT. IKPP Tangerang,” beber Kholisul.

“Kami akan mendukung langkah-langkah dan program-program penanganan bencana yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Mari kita berdoa agar wabah virus corona segera berakhir,” tutupnya. (bd)

Komentar Anda

comments