Upaya Tangkal Penyebaran Covid-19, Hero Group Ubah Jam Operasional

oleh -
Ini, salah satu upaya HERO Group tangkal penyebaran wabah Covid-19. foto ; ist

Palapanews.com – Hero Supermarket dan Giant di Indonesia akan hadir melayani pelanggan mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. HERO Group akan melakukan penyesuaian jam operasional toko mulai Rabu, 1 April 2020.

Kecuali untuk daerah yang telah mendapatkan imbauan langsung dari Pemerintah Daerah, toko akan mengikuti aturan operasional sesuai dengan peraturan. Begitu juga untuk Hero Supermarket dan Giant yang berlokasi dalam pusat perbelanjaan akan mengikuti ketentuan jam operasional gedung yang berlaku.

Hal ini, menurut Diky Risbianto, Head of Communications & Government Relations, dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mengurangi penyebaran wabah COVID-19 serta mematuhi imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah terkait jam operasional usaha.

“Untuk mengetahui Jam Operasioanal Hero Supermarket dan Giant favorit anda,  silakan membuka website dan social media resmi HERO Group atau dapat menghubungi call center 0800 1 99 88 77. Website: www.herosupermarket.co.id dan www.giant.co.id,” jelas Diky dalam siaran persnya, Selasa (31/03/2020).

Penyesuaian jam operasional ini, jelas Diky lagi, memungkinkan Hero Supermarket dan Giant memastikan ketersediaan barang-barang di toko serta memberikan kesempatan bagi karyawan mempersiapkan diri dalam melayani dengan kondisi yang lebih fit.

Baru-baru ini, Hero Supermarket dan Giant juga memberlakukan jam berbelanja khusus Selasa dan Kamis bagi lansia serta memastikan adanya penanganan cepat pada proses pembayaran untuk lansia, Ibu Hamil, Ibu yang membawa anak, dan disabilitas.

Selain itu, sebagai bentuk komitmen dan keseriusan HERO Group pada kenyamanan dan keamanan berbelanja, HERO Group akan melakukan pengecekan dan pembersihan produk-produk di area penjualan serta proses sterilisasi di seluruh fasilitas toko sebelum buka pada jam operasional yang baru diseluruh Giant dan Hero Supermarket. (rls/bd)

Komentar Anda

comments