Cegah Covid-19, KNPI Setu Sterilisasi 200 Rumah Warga

oleh -
Pemuda di Setu aktif tangkal penyebaran Covid-19. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan penyemprotan disinfektan. 200an rumah warga di RT 06/RW 02 Kelurahan Muncul menjadi sasaran sterilisasi.

Pagar, halaman, sudut-sudut rumah dan area-area yang rawan bercokol virus menjadi target semprotan cairan mengandung disinfektan yang dipercaya mampu menangkal virus corona itu. Jalan lingkungan pun tidak luput dari penyemprotan disinfektan.

Ketua KNPI Kecamatan Setu, Irfan Alamsyah yang ikut turun melakukan penyemprotan Disinfektan ini mengapresiasi rekan-rekan pemuda, RT, dan masyarakat yang bahu membahu bersama memutus penyebaran Covid 19.

“Kedepan pemuda harus menjadi bagian dari solusi untuk masyarakat. Kami juga sedang memesan Hand Sanitizer, harapannya dalam 2-3 hari kedepan sudah bisa dibagikan untuk masyarakat. Apalagi di Kelurahan Muncul ini sudah ada 2 orang yang ODP (orang dalam pemantauan),” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments