Kasus Corona di Tangsel Terus Meningkat

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: Nad

Palapanews.com- Data kasus corona virus disease 2019 (Covid-19) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus meningkat. Dari data Gugus Tugas Covid-19 per Kamis (26/3/2020) pukul 16.00 WIB yakni, 204 ODP, 89 PDP, 17 terkonfirmasi dan 4 yang meninggal.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan jumlah PDP (Pasien Dalam Pengawasan) mengalami peningkatan. Kondisi ini, menurutnya menjadi prioritas Gugus Tugas Covid-19 Kota Tangsel.

“Pemerintah juga sudah membuat surat edaran kepada camat, lurah dan seluruh OPD yang bertanggung jawab agar bisa memberikan informasi terkait pencegahan penyebaran virus ini,” tandasnya.

Masih menurut Benyamin, Pemkot Tangsel juga memperpanjang status tanggap darurat hingga 29 Mei 2020. Keputusan tersebut mengikuti ketetapan oleh BNPB RI.

“Hari ini ditetapkan akan diperpanjang hingga 29 Mei mendatang. Kami terus melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat. Salah satunya imbauan ke kawasan yang hari ini juga kami lakukan di tujuh kecamatan di Kota Tangsel,” katanya.

Selain itu, Benyamin juga memastikan bahwa peran gugus tugas yang sudah ditetapkan akan terus dilakukan. Sehingga, sosialisasi serta penanganan terkait penyebaran virus ini juga bisa ditekan dan bisa ditangani. (nad)

Komentar Anda

comments