Airin Inisiasi Golkar Tangsel Bentuk Satgas Antisipasi Corona

oleh -
Satgas Corona Golkar Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebagai salah satu upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Golkar Tangsel telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Antisipasi Corona.

Satgas Antisipasi Corona yang telah dibentuk Selasa (24/3/2020) kemarin adalah inisiasi dari Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

“Satgas ini dibentuk atas inisiasi Ibu Airin, melalui kegiatan penyemprotan disinfektan bernama Golkar Tangsel Peduli,” ujar Koordinator gerakan Golkar Tangsel Peduli, Yusi Imam Mahendra usai penyemprotan di lingkungan Kelurahan Sawah Baru, Rabu (25/3/2020).

Menurut Imam, uji coba dimulai dari lingkungan RW Pengurus Harian DPD II Partai Golkar Tangsel, Sukarya. Kemudian nantinya akan merata di seluruh kelurahan yang ada di Tangsel.

“Penyemprotan dilakukan oleh 6 penyemprot dan 2 orang koordinator lapangan, dengan anggaran yang berasal dari patungan kader Partai Golkar Tangsel,” bebernya.

Pihaknya juga mensosialisasikan lewat imbauan agar tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (nad)

Komentar Anda

comments