Keluarga Korban Meninggal Covid-19 di Tangsel Terus Dipantau

oleh -
Ilustrasi. Foto: Net

Palapanews.com- Mewabahnya virus Corona di Tangerang Selatan (Tangsel) mengakibatkan empat korban meninggal. Dua merupakan warga Pondok Aren, satu warga Ciputat Timut dan satu warga Ciputat.

Mengingat pandemi Covid-19 terus meluas di Tangsel, satuan gugus tugas penanganan Covid-19 di Tangsel terus berupaya mencegah Covid-19, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfekatan diberbagai fasilitas umum dan tempat peribadahan.

Bukan hanya itu saja, keluarga korban yang meninggal akibat Covid-19 juga mendapat pemantauan dari satuan gugus tugas Tangsel.

“Karantina di rumah keluarga korban sambil dipantau oleh Puskesmas setempat,” ujar juru bicara satuan gugus tugas penanganan Covid-19, Tulus Muladiyono melalui WhatsApp Group, Minggu (22/3/2020)

Diketahui data terbaru, per Minggu (22/3/2020) dari satuan gugus tugas Tangsel untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta yang terkonfirmasi dalam perawatan meningkat.

“ODP 117, PDP 61 serta 6 terkonfirmasi Covid-19 dan ini pasien sedang dalam perawatan di RS Rujukan,” imbuhnya.

Satuan gugus tugas penanganan Covid-19 juga terus mengimbau kepada warga Tangsel untuk rutin menjaga kebersihan dan tetap tenang. (nad)

Komentar Anda

comments