Gubernur Banten Umumkan 2 Warganya Positif Terjangkit Corona

oleh -
Gubernur Banten, Wahidin Halim. Foto: Dok

Palapanews.com- Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan ada dua warganya positif terjangkit virus corona (Covid-19). Pernyataan itu dikeluarkannya melalui video akun Instagramnya @wh_wahidinhalim dengan durasi 1 menit 53 detik.

“Berdasarkan laporan tim kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, bahwa ada dua warga Banten yang positif terkena virus korona. Mereka ini adalah, kebetulan baru saja melakukan perjalanan dari Malaysia,” ucap Wahidin, dalam video¬†yang di unggah dua jam lalu itu, Kamis, 12 Maret 2020.

WH mengimbau warga Banten untuk mengurangi aktifitas diluar ruangan, berkumpul ditempat umum dan keramaian, guna mencegah penularan virus korona.

“Menghindari pertemuan-pertemuan yang bersifat umum, atau paling tidak mengindari keramaian, agar kita bisa memastikan tidak tertular oleh virus Corona ini,” katanya.

Selain mengimbau agar mengurangi aktifitas ditempat umum, Gubernur Banten itu juga mengajak masyarakat agar tidak panik.

“Untuk itu sebagai Gubernur Banten, saya berharap masyarakat tetap waspada dan jangan panik,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil didaptkan, kedua warga Banten itu kini dirawat di RSPI dr Sulianti Suroso dan RS Persahabatan. (rik)

Komentar Anda

comments