Satu Atlet Tarung Derajat Tangsel Raih Tiket PON 2020

oleh -

 Palapanews.com – Satu atlet cabang olahraga (cabor ) Tarung Derajat Kota Tangerang Selatan, Muhammad Ari Fadli dipastikan akan memperkuat kontingen provinsi Banten pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua tahun 2020 mendatang.

“Muhammad Ari Fadli udah pasti ke PON, atlet yang lolos dua orang dari Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang. Masuk pemusatan latihan Desember ini, begitu info yang saya dapat dari KONI Banten,” kata Subhan, pelatih sekaligus Ketua Harian Cabang Olahraga Tarung Derajat Kota Tangsel.

“Mohon dukungannya agar KONI Tangsel bisa mengadakan pendekatan kepada Pengprov Banten, karna sesuai aturan internal Pengrov Banten seharusnya pelatih Tangsel lah yang  mendampingi atlet tersebut bersama pelatih Kabupaten Tangerang,” ucap Subhan berharap dia bisa mendampingi atletnya berlaga.

Masih menurut Subhan, lolosnya atlet binaannya pada praPON dan berhasil mendapatkan tiket ke PON 2020 sudah sesuai dengan target cabor Tarung Derajat Tangsel. Pada praPON ada dua atlet Tarung Derajat Tangsel yang dibertanding, tapi hanya satu yang lolos. “Target di PON emas, insya Allah,” harapnya. (bd)

Komentar Anda

comments