Kini, ACE dan INFORMA Hadir di Gorontalo

oleh -

Palapanews.com – Kawan Lama Group melebarkan sayap usahanya, terus berekspansi dengan membuka toko ritel pertama di Gorontalo pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Bisnis unit yang dibuka adalah ACE yaitu pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, dan INFORMA yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, yang berlokasi di Gedung ACE – INFORMA (sebelumnya Gedung Santika), Jl. S Parman, Gorontalo.

“Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen Kawan Lama Group untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan, salah satunya Gorontalo,” ungkap Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam siaran persnya.

“Kami melihat potensi ekonomi dan bisnis yang cukup positif di kota ini didukung dengan pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisata, serta lokasi Gedung ACE – INFORMA yang strategis karena berada di dekat kawasan pertokoan, perkantoran, hingga kuliner,” tambah Nana.

ACE menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Memiliki slogan The Helpful Place, ACE mendukung kemudahan berbelanja
melalui pelayanan yang ramah dan sigap, serta layanan purna jual seperti jasa antar produk, instalasi, garansi dan service produk.

INFORMA, mengusung slogan Furnishings with Style. INFORMA menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi. Selain itu, INFORMA juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, salon dan barbershop, hingga kafe dan
restoran. (rls/bd)

Komentar Anda

comments