400 Hewan Peliharaan Ramaikan Jalan Santai PAWJOG ke-3

oleh -

Palapanews.com – Sekitar 400 peserta asal Jabodetabek turut meramaikan PAW JOG. Event digelar PET KINGDOM Alam Sutera, pada Minggu, 23 Februari 2020. Gelaran program jalan santai bersama anjing peliharaan ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3, PET KINGDOM.

“PAW JOG merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018 dan juga menjadi ajang berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan,” jelas Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita dalam siaran persnya, Senin (24/02/2020).

Lebih dari itu, jalan santai juga dapat memberikan manfaat untuk hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya.

Dalam acara PAW JOG, pemilik hewan bersama berbagai jenis anjing peliharaan berjalan santai menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer dan mendapatkan medali di garis finish. Setiap peserta juga mendapatkan race kit yang berisi t-shirt, tali kekang.

“Acara ini juga melibatkan pelanggan yang tidak memiliki hewan peliharaan, namun ingin turut merasakan keseruan jalan santai bersama berbagai jenis anjing dari beragam ras dan ukuran,” papar Meutia.

Menambah kemeriahan acara, Pet Kingdom juga menyelenggarakan seremonial perayaan ulang tahun ke-3 diselingi pemberian doorprize senilai total Rp 10 juta, talkshow bersama dokter hewan, dan meluncurkan program dog training baru yaitu PET KINGDOM ACADEMY. (rls/bd)

Komentar Anda

comments