Ini, 10 Tenant Boba Kekinian Wajib Dikunjungi di BCA Expoversary 2020

oleh -

Palapanews.com – Siapa yang ngga kenal boba? Hampir seluruh kalangan pasti sudah mengenal minuman kekinian ini. Varian yang menarik dan rasa yang unik seakan menjadi perhatian banyak kalangan.

Nah, bagi Anda penggemar boba, wajib banget hadir ke acara BCA Expoversary 2020 yang diselenggarakan di Hall 6-10, ICE BSD, Tangerang pada 21 Februari hingga 23 Februari 2020.

Spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) BCA ke-63 ini, BCA Expoversary menghadirkan Bobaland yang dirancang khusus untuk pecinta boba di Indonesia. Apa aja sih varian yang ada di Bobaland BCA Expoversary?

Inilah 10 tenant boba kekinian yang menghiasi gelaran BCA Expoversary:

  1. Xing Fu Tang

Pertama kali mendengar Xing Fu Tang, pasti langsung terpikirkan oleh antrean outlet-nya yang panjang setiap harinya. Signature drink yang diminati banyak orang adalah brown sugar boba milk, membuat pecinta minuman boba rela antre dua jam hanya untuk mencicipi boba ini. Kapan lagi kalian dapat menikmati boba yang paling banyak dinikmati dengan promo diskon hingga 63 persen?

  1. Kokumi

Sama dengan Xing Fu Tang, Kokumi juga tak kalah populernya. Menu andalannya sendiri adalah Okinawa Brown Sugar Big Boba yang diambil dari salah satu nama jalan di Jepang. Okinawa Brown Sugar merupakan campuran susu dan sirup Okinawa disiram menggunakan gula aren, dan susu dari minuman ini terasa sangat creamy dan gurih. Yummy!

  1. GuluGulu

Penggemar boba dengan sensasi cheese tea? Gulu Gulu adalah jawabannya! Lebih spesial lagi, Red boba, premium series drink dari Gulu Gulu yang sudah launching sejak bulan Oktober 2019 ini tentunya juga tidak ketinggalan. Inovasi boba berwarna merah dengan lumeran cheese ini siap memanjakan lidah kamu untuk merasakan experience minuman boba yang berbeda dari yang lainnya.

  1. Onezo

Boba Onezo yang chewy dan lembut ini merupakan keunggulan Onezo dimana minuman ini memberikan rasa yang unik pada bubble-nya. Pada prosesnya boba tersebut dicampur dengan bahan dibuat sesuai yang diinginkan seperti mangga, ataupun brown sugar Kamu tentunya patut untuk mencoba signature drink Onezo, yaitu Dirty Brown Sugar with Fresh Milk.

  1. Fat Bubble

Perlu diketahui bahwa, selain boba-boba dengan khas brown sugar, mango, dan rasa-rasa general pada umumnya, Fat Bubble mengkombinasikannya dengan Ovolatine dan Oreo sebagai signature drinknya! Selain boba, kamu juga bisa menambahkan topping lainnya seperti jelly dan cincau.

  1. Chatime

Chatime sendiri merupakan kedai yang berasal dari Taiwan dan telah memiliki lebih dari 1000 cabang di berbagai negara termasuk Indonesia. Cita rasa teh kekinian yang disesuaikan dengan lidah Indonesia ini dapat dikombinasikan oleh boba sesuai selera.

  1. Hop Hop

Eksis selama 19 tahun, boba legendaris ini mempunyai berbagai macam varian rasa, mulai dari chocolate, coffee, fruit¸dan tea. Hop Hop terkenal dengan bobanya yang hitam lekat dan melimpah

  1. XI BO BA

Siapa yang tidak tahu Xi Bo Ba? Xi Bo Ba merupakan boba local asli dari Indonesia, loh! Dengan kisaran harga mulai dari Rp19.000,00 saja, kamu sudah dapat menikmati boba yang rasanya tidak kalah enak dengan boba-boba asal Taiwan!

  1. DABOBA

Honey Golden Pearl Green Milk Tea merupakan signature drink dari Daboba. Daboba sendiri dikenal dengan minuman tekstur pearl atau bobanya lebih kenyal, lembut, dan mudah untuk dikunyah. Rasa pearlnya tak terlalu manis dan juga tidak terlalu hambar, dan ini pun cocok dengan rasa manis legit dari milk tea.

  1. Ji Long Tang

Dikenal juga dengan “JLD” minuman boba hits asal dari Taipei ini menggunakan gula merah yang diolah menggunakan tangan setiap hari, dan membutuhkan waktu 3-4 jam untuk menyelesaikan prosesnya. Penasaran pastinya dong, rasa bobanya seperti apa?

Itulah 10 tenant boba kekinian yang turut memeriahkan BCA Expoversary 2020. Yuk jangan lewatkan minum boba di BCA Expoversary dengan diskon menarik hingga 63 persen menggunakan sistem pembayaran BCA, ya boba lovers! (bd)

Komentar Anda

comments