J&T Express Turut Meriahkan HUT ke-27 Kota Tangerang

oleh -

 Palapanews.com – J&T Express turut memeriahkan Car Free Day yang belangsung di Tugu Adipura Jalan M. Yamin Kota Tangerang, pada Minggu (16/02/2020).

HRD J&T Tangerang Banten, Tiyara mengatakan, pihaknya mengikuti car free day dalam rangka menyambut & memeriahkan HUTke-27  Kota Tangerang. “Acara ini, berlangsung tanggal 9,16 dan 23 Februari 2020,” terangnya.

Adapun kegiatan yang digelar perusahaan ekspres berbasis teknologi dan pengembangan internet ini berupa perlombaan menarik bagi masyarakat umum dan membagikan hadiah berupa voucher, sepeda, merchandise dan sebagainya. Selain itu juga ada diskon 14 persen dari tanggal 9-29 Februari 2020.

J&T Tangerang Banten berdiri pada 20 Agustus 2015. Dengan mengusung “Express Your Online Business” sebagai slogan, J&T Express dapat menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efisien, serta mendorong pelanggan untuk melakukan bisnis besar di platform e-Commerce.

Menurut Tiyara, dengan mengusung prinsip pengiriman yang mudah dan cepat serta penyelesaian klaim yang efisien, J&T Express mulai memasuki pasar ekspres dari Indonesia dan berkomitmen untuk memperluas jaringan bisnis ke negara-negara Asia Tenggara lainnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments