Forum CSR Gandeng BJB Tangerang Suplai Bantuan ke Posko Banjir

oleh -

Palapanews.com Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang menggandeng Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Tangerang untuk peduli terhadap masyarakat Kota Tangerang yang terkena dampak banjir, khususnya di wilayah Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Sekretaris Forum CSR Kota Tangerang, Mulyanto mengatakan, kegiatan atau bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian para pelaku usaha swasta atau pun BUMD terhadap bencana banjir yang menimpa masyarakat.

“Kami dari Forum CSR Kota Tangerang mengajak dan mengimbau kepada para pelaku usaha swasta, BUMN dan BUMD yang ada di Kota Tangerang agar mau membantu menyisihkan dana CSRnya untuk masyarakat Kota Tangerang yang terkena musibah,” kata Mulyanto, Rabu, 5 Februari 2020.

Dalam kesempatan kali ini, bantuan yang diberikan untuk warga yang terkena dampak banjir terdiri dari beras sebanyak 30 karung, 30 dua indomie, dan 30 dus air mineral.

“Alhamdulillah sebagian bantuan sudah langsung diberikan ke posko-posko pengungsi yang terdampak langsung banjir,” ujar Mulyanto seraya menambahkan, bagi para pelaku usaha di Kota Tangerang yang selama ini belum menyalurkan dana CSRnya untuk memprioritaskan di lingkungan masing-masing sebelum menyalurkan ke wilayah lain di luar Kota Tangerang.

Pimpinan BJB Cabang Tangerang, Bustomi menyampaikan, mudah mudahan apa yang bisa diberikan dapat bermanfaat untuk masyarajat Kota Tangerang.

“Ini salah satu kepedulian kita terhadap masyarakat, khususnya yang terkena dampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Periuk,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments