Disandingkan Dengan Pilar Saga, Begini Respon Benyamin Davnie

oleh -

Palapanews.com- Sejumlah nama telah mencalonkan diri ke berbagai partai politik sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk Pilkada yang akan dihelat September 2020 mendatang.

Selain nama-nama yang telah muncul ke publik, kini dikabarkan Pilar Saga Ichsan, anak kandung Bupati Serang, Tatu Chasanah yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Banten akan disandingkan dengan sang petahana, Benyamin Davnie.

Menanggapi hal tersebut, Benyamin Davnie mengatakan pihaknya dengan yakin bisa berkolaborasi dengan pria berlatarbelakang arsitek dalam maupun luar negeri tersebut.

“Insya Allah seperti itu, ini adalah kolaborasi yang cakep sekali. Satu birokrat pengalaman dan satu lagi profesional, satu tua satu muda sehingga enerjik dari sisi pengalaman,” ujarnya, Selasa (4/2/2020).

Bang Ben -sapaan Benyamin Davnie- menambahkan meski bukan orang pribumi asli Tangsel, ia mengaku sudah cukup dengan pengalaman profesional saja.

“Kalau pribuminya kan saya yang tau masalah dan seluk-beluk Tangsel. Jadi ini pasangan yang cantik lah. Orientasi dan penyesuaiannya saya yakin bisa dilakukan secara singkat oleh beliau karena dia ini profesional,” tambahnya.

Selain Golkar, Ben mengaku sudah diusung oleh partai PDIP, Demokrat, PAN. Namun begitu, lanjutnya, dari kesekian partai itu belum mendapat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Saya bilang begini berarti sudah diusung sama Golkar, PDI, Demokrat, PAN. Tapi memang keputusan dari DPP partainya belum, tapi saya sudah sangat yakin, dan mudah-mudahan PKS juga ikut gabung,” papar Ben. (nad)

Komentar Anda

comments