Disangka Dajjal, Pria di Serpong Tega Tusuk Istrinya

Palapanews.com- Sial dialami Siska Meylani. Tubuh warga Perumahan Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), penuh luka tusukan yang dilakukan suaminya sendiri, Azwar Aditya Putra, Selasa (4/2/2020).

Petugas keamanan setempat, Yogas mengatakan pelaku penusukan merupakan suami korban yang diduga mengalami stres. Sebelum terjadi penusukan, Azwar dan Siska terlibat pertengkaran hebat.

“Jam 12 malam lewat kejadian ribut-ribut, ada tetangga yang ngeliat terus laporan ke pos penjaga. Saya datengin udah ribut, pas saya masuk ke dalam rumah, darah udah kemana-mana ternyata istrinya yang ditusuk,” ujar Yogas di lokasi kejadian, Selasa (4/2/2020.

Pelaku yang sudah menusuk korban langsung diamankan ke pos penjagaan. Kemudian saat ditanyakan alasannya menusuk istrinya, si pelaku mengaku menusuk istrinya lantaran sang istri seperti dajjal.

“Jadi pas saya tanya ke suaminya, katanya istrinya keluar taring kayak (seperti) dajjal. Itu jadi alasan dia nusuk istrinya,” terangnya.

Bahkan yang paling sadis, pelaku sempat memvideokan penusukan ke istrinya dan sambil mengatakan dajjal.

“Dia juga videoin penusukan sambil ngomong dajjal ke istrinya,” tambah Yoga.

Kini, korban tengah menjalani perawatan di RS Pertama Ibu, Tangerang. Dan, lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan mengenai kejadian penusukan. (nad)

Komentar Anda

comments