Abimus Alias KH. Muslihuddin Terpilih Kembali Jabat Ketua FSPP Tangsel

oleh -
Abimus Alias KH. Muslihuddin (kiri) Jabat Ketua FSPP Tangsel 2020-2021. foto : ist

Palapanews.com – Kursi Ketua Farum Silaturrahim Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang Selatan, kembali dijabat oleh K.H. Muslihuddin. Pimpinan Ponpes Multimedia Al-Muqriyah, Bintaro ini, bertugas untuk periode 2020-2021.

Ustadz yang akrab disapa Abimus ini, dikenal sebagai tokoh ulama muda Tangerang Selatan dan aktif di bidang keagamaan, pendidikan, dan sosial. K.H. Muslihuddin juga aktif sebagai pengurus di organisasi kemasyarakatan.

Abimus yang juga tercatat sebagai bakal calon pada Pilkada Tangsel mendatang ini, terpilih sebagai ketua dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) FSPP Kota Tangsel 2020 menggantikan K.H. Imam syarif Hidayatulloh yang habis masa jabatannya.

“Saat ini tercatat ada 60 pesantren dan yang hadir ada 150 orang perwakilan pesantren. Kita siap menyatukan pesantren menuju kota religi dan mempersiapkan santri yang tangguh,” kata Abimus usai terpilih dalam Rakerda yang digelar di Pesantren Umul Quro Pondok Cabe, Tangsel, Rabu (29/01/2020).

Agenda FSPP Tangsel berikutnya, menurutnya, dalam waktu dekat akan menggelar pelantikan FSPP di tingkat kecamatan, yang rencananya pelaksanaannya digabung tujuh kecamatan yang ada di Tangsel.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak menyambut baik dengan digelarnya Rakerda ke-4 FSPP Kota Tangsel. Dia berharap dari Rakerda ini, bisa menghasilkan ide dan program kerja yang semakin baik.

“Saya berharap FSPP Tangsel bisa memberikan warna dan turut mewarnai pembangunan keagamaan di Kota Tangerang Selatan yang sama-sama kita cintai ini,” pesannya. (bd)

Komentar Anda

comments