Aklamasi, Sartono Kembali Jabat Ketum Cabor Wushu Tangsel

oleh -

Palapanews.com – Sartono kembali memimpin cabang olahraga (cabor) Wushu Kota Tangerang selatan untuk masa bakti 2019-2023. Dia terpilih secara aklamasi kembali menjabat Ketua Umum (ketum) Cabor Wushu.

“Program jangka pendek pembinaan untuk Porkot (pekan olahraga kota) bulan Mei, untuk jangka panjang kejurnas Kungfu dan wushu tahun 2020 nanti,” ungkap Sartono, Ketua Umum terpilih membeberkan salah satu program yang bakal dilaksanakannya.

Musyawarah Cabang (Muscab) Olahraga Wushu Kota Tangerang Selatan masa bakti 2019-2023 sukses digelar Minggu, 8 Desember 2019 di salah satu Resto di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Dalam Muscab yang dihadiri oleh sedikitnya 20 orang perwakilan dari berbagai perguruan dan pengurus lama itu terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Wushu Tangerang Selatan Sartono. Sementara itu jabatan Ketua Harian diduduki oleh Abdurahman S. S dan Sekretaris dipegang oleh Ahmad Robawi.

Diakui Sartono di masa jabatannya sebelumnya, prestasi sepanjang tahun 2019 terbilang meningkat. Untuk itu dia juga akan berusaha di periode 2019 – 2023 prestasi cabor Wushu bisa meningkat lebih baik lagi.

“Jumlah atlet cabor Wushu sekarang junior – senior yang aktif sebanyak 50-an orang,” kata Sartono, yang juga memiliki perguruan Wushu, Gelora Wushu Indonesia Club dengan total jumlah anggota hampir 400-an murid. (bd)

Komentar Anda

comments