Pemuda Pancasila Ranting Sudimara Pinang Gelar Baksos Peduli Bogor & Lebak

oleh -

Palapanews.com- Ormas Srikandi Pemuda Pancasila Ranting Sudimara Pinang, PAC Pinang melakukan bakti sosial dengan memberikan sumbangan kebutuhan pokok bagi warga yang terkena bencana alam di Bogor dan Lebak.

Diketahui, pada malam pergantian tahun 2019-2020 lalu, beberapa titik di wilayah Provinsi Banten dan Jabodetabek terjadi bencana banjir bandang yang mengakibatkan rumah warga rusak parah.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Ranting Sudimara Pinang PAC Pinang, Lilis Parida mengatakan, tujuan utama bakti sosial yang dilakukan jajarannya tersebut untuk mengurangi beban para korban yang terdampak bencana alam.

“Semoga bantuan ini, nantinya sedikit berguna dan dapat meringankan beban saudara kita. Dan semoga amal ibadah kita di terima dan mendapat ridho serta balasan dari Allah SWT,” katanya, Senin, 27 Januari 2020.

Lilis juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara kita yang sedang ditimpa musibah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu aksi kemanusiaan ini, dan saya juga berharap musibah yang menimpa saudara kita ini dapat segera terselesaikan,” imbuhnya

Sementara itu, Wakil Ketua Pemuda Pancasila PAC Pinang, Uung Saifullah menambahkan, kegiatan ini merupakan bukan yang pertama kalinya dilakukan, akan tetapi setiap ada saudara-saudara kita yang terdampak musibah kita (Pemuda Pancasila) tidak diam.

“Kita akan selalu siap membantu saudara-saudara kita baik secara moril dan materil. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dengan baik bagi korban bencana banjir dan tanah longsor.” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments