Cabor Anggar Banten Gagal Raih Tiket PON XX Papua

oleh -
Tim cabor Anggar Banten. foto : ist

Palapanews.com – Atlet Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Tangerang Selatan belum beruntung. Mereka gagal meraih tiket ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020.

Duta Atlet Anggar Tangsel yang memperkuat tim Anggar Banten gagal melaju ke ajang olahraga bergengsi tingkat nasional PON Papua pada Oktober 2020 mendatang, setelah gagal dalam seleksi pra PON Cabang Olahraga Anggar.

“Kemarin bulan Oktober kita ada ikut pra-PON dan kejuaraan nasional. Prapon gugur semua di 16 dan 32 besar. Sementara di Kejurnas kita masih dapat satu perunggu. Kejurnas berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, tanggal 10-23 Oktober 2019,” ungkap Widi Dwi Anggono, Ketua IKASI Pengcab Tangerang Selatan belum lama ini.

Banten yang gagal meraih tiket PON XX, katanya, menurunkan empat atlet masing-masing Widi Dwi Anggono Tangsel, Nur Eka Alanggarsyah – Kota Tangerang, Gema Imanulhaq – Kota Tangerang, dan Lukman Faizal – Kabupaten Tangerang. Keempat atlet ini termasuk dalam peraih Medali Perunggu Beregu Sabel Putera. (bd)

Komentar Anda

comments