PAN Tangsel Tes Wawancara 6 Bacalon Walikota dan Wakil Walikota

oleh -
DPD PAN Tangsel tes wawancara bacalon walikota. Foto: Nad

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan tes wawancara terhadap enam bakal calon (bacalon) walikota-wakil walikota, Sabtu (25/1/2020). Keenam nama antara lain Benyamin Davnie, Muhamad, Siti Nur Azizah, Dudung E Direja, Tomi Patria dan Rita Juwita.

Diketahui, mereka lolos seleksi tahap sebelumnya dimana terdapat 15 nama yang mengikuti penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel melalui DPD PAN Tangsel.

Sekretaris DPD PAN Tangsel, Eko Syurahman mengatakan pada saat mendaftar penjaringan, keenam nama tersebut telah dinilai oleh tim dan layak untuk mengikuti tes wawancara.

“Adapaun 10 nama yang tersisih yakni Beben Nurfadillah, Reza AO, Kemal Pasya, Fahd Pahdepie, Rahmad Sukendar, Bambang Sudiyono, Yardin Z, Rahmat Baitullah dan Bambang Widodo,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Tangsel Zulfahmi Harahap mengatakan, dalam saat tes wawancara pihaknya melibatkan banyak tim ahli dengan tujuan menghasilkan calon berkualitas.

“Kita libatkan banyak tim ahli, kita ingin proses sepakati ini menghasilkan calon yang sangat berkualitas dan mampu membangun Tangsel lebih baik ke depannya,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments