Walikota Lantik Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Usai dilantiknya Sekretaris Daerah Kota Tangerang beberapa waktu lalu, kini tiba saatnya Pelantikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang masa bakti tahun 2019 – 2024.

Hadir pada saat pelantikan DWP Kota Tangerang Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang berlokasi di Aula Serbaguna Gedung Nyimas Melati Kota Tangerang.

Walikota Tangerang mengharapkan, agar DWP dapat bersinergi dengan program-program Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas, mensejahterakan anggota dan masyarakatnya.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, Dharma Wanita Persatuan dapat terus bersinergi menjadi media pendukung dalam menjalankan program-program Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka peningkatan kualitas dan mensejahterakan anggota serta masyarakatnya,” papar Arief.

Selain itu, Arief menyebutkan bahwa Dharma Wanita juga berperan sebagai penopang dan pendorong untuk para suami agar memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani masyarakat.

“DWP memiliki peran penting bagi keberlangsungan kinerja para suami dalam bekerja, karena wanita hebat selalu ada dibelakang suami yang sukses,” imbuh Walikota.

“Saya juga sangat terbantu dengan keberadaan isteri dan ibu saya, tanpa bantuan dan doa mereka saya bukan siapa siapa,” sambung Arief.

Sementara itu, Ketua DWP periode 2019-2024, Yayat Sugiarti Herman mengajak para anggota DWP agar bahu membahu untuk terus berkarya melalui wadah yang ia pimpin.

“Mari kita bahu membahu untuk berkarya, besarkan nama DWP Kota Tangerang melalui karya kita,” jelas Yayat.(ydh)

Komentar Anda

comments